The good ways to killing time in Changi Airport

Small Country with Big Airport

Itu yang terlintas pertama kali waktu menapakkan kaki di sini, sebenernya bukan pertama kali kesini, tapi terakhir kali saya kesini, Changi belum selengkap sekarang.

Kali ini kami kesini cuman numpang transit 7 jam aja. Itu pun karena Air Asia ga ngeluarin penerbangan tgl 18 Agustus, jadilah kita naik Jet Star, budget airlines nya australia. Awalnya pengen banget ikut Free City Tour Bus nya Singapur, udah semangat 45, taunya waktu transit kita dianggap kurang lama L . Stuck deh di changi, udah underestimate bakal bosen duduk, ternyata waktu keliling banyak tempat yang bisa di explore

Walaupun Singapur negaranya kecil, tapi Changi Airport ini super lengkap, dan sangat besar.
Karena udah kecewa gabisa ikut tour, kita langsung cari tempat makan, di foodstreet, nama foodcourt di changi, awalnya pesen nasi hainan, tapi ternyata ini ga halal, jadi kami pindah ke nasi kebuli, Tips dari saya beli cukup 1 porsi aja untuk wanita, soalnya porsinya jumbo, piringnya segede nampan XD, tapi rasanya enak.
big bites :D

Beres makan kami ke Butterfly Garden, ga sengaja nemuin ini di deket toilet, lumayan buat ngabisin waktu.

butterfly garden

Dari Butterfly Garden kami pindah ke movie theatre, free entry loh! Pas banget buat ngabisin waktu, film yang diputer saat itu The Fault in Our Stars, walaupun theatre nya ga besar, tapi sangat nyaman, jadi betah berlama-lama disini.
movie theatre

Beres nonton, kami cuman keliling-keliling aja, karena waktu boarding udah sebentar lagi, di deket tempat boardingnya juga disediain kursi pijit gratis, super bangetlah ini airport memanjakan para customernya, thumbs up! Itu baru sedikit loh yang saya explore di changi, kalo liat web nya masih banyak lagi... dan kalo punya waktu transit lebih lama saya saranin coba free city tour nya..

free singapore tour

Comments

Popular Posts