Short Escape - Safari Garden

Hello animals!

Salah satu tempat favorit keluarga besar kami untuk berkumpul, Safari Garden, letaknya di deket Taman Safari, Cisarua, Bogor. Kalo peak season gini, lebih baik pesen dari 3 bulan sebelumnya, kebayangkan hits nya tempat ini :P . Tempatnya sendiri sangat luas, banyak permainan untuk anak-anak maupun dewasa, selain itu tempatnya juga animal friendly, kita dapat berinteraksi lebih dekat dengan hewan-hewan disini.

our morning view from panda room

Tips to get there

Tips untuk datang kesini di waktu weekend, berangkatlah sepagi mungkin, kalo bisa caritau kapan jam buka puncak, kemarin saya berangkat dari rumah jam 6 pagi, and thanks God jalur ke atas puncak masih dibuka, ternyata jam8 udah ditutup lagi,, duh nyesek bangetkan kalo jalur atasnya ditutup, bisa stuck di jalan ampe berjam-jam, yassalam... tapi kalo udah terlanjur ditutup saya sarankan kalian lewat jalur alternatif aja, daripada nunggu berjam-jam lebih baik nyewa orang buat nganterin lewat alternatif, waktu itu saya bayar orang 30k, tapiiii.........sepanjang jalan alternatif masih banyak aja yang malakkin 2rebu -___-".

Culinary

Oiya, jangan melewatkan bubur ayam cianjur sepanjang jalan raya puncaknya yaa.. enakk :9, dan untuk makan malam, cobain sate H. Kadir di sebrang hotelnya, sop kambingnya juara tanpa bau kambing dan dagingnya sangat empuk, sate ayamnya juga bebas lemak.nomnom....(sorry no picture added)

Activity

Di hotel ini banyak aktivitas yang bisa kamu lakuin, berenang, sepeda, basket, bis keliling, taman bermain, fish spa, feeding animals, memancing, mini golf, bom bom car, taman burung, flying fox, naik unta or gajah badminton, tenis, karaoke, billiard, mini timezone, pingpong dan masih banyak lagi, jadi jangan lupa bawa perlengkapan olahraga ya, tapi kalo kamu lupa atau ga punya, bisa koq sewa disini.

Sepeda 2 dan 3 goesan

Kali ini kami nyobain sepeda, bukan sembarang sepeda, sepedanya terdiri dari 2 goesan dan 3 goesan. Oh my God, ternyata susaaahhh pake banget ngendarain sepeda yg gini, jika kamu penumpang belakang harus percaya pada pengendara depan, kalo engga sepeda bisa oleng, tapi kalo kamu di depan, siap-siap aja keberatan mengendalikan sepeda penumpang banyak, walaupun semuanya goes tetep aja berat, ibarat ngendarain bis panjang susah belok dan berat. Setelah hampir nyusruk sana-sini, dan nyuruh orang-orang minggir tiap kami lewat, sampe ada kuda pun kami suruh minggir, akhirnya bisa juga yeyyyy! Need a lot of practices guys. Tips saya, trust your partner and be cooperative! jamin sepedamu akan berlenggang cantik kalo kamu percaya sama partnermu dan bisa kerjasama yang baik untuk tetap jalan searah..............

cantik ya tampak belakang xD

setelah oleng berkali-kali, gantian tempat duduk, akhirnya bisa juga..yeyy!! 

our full team, with our little captain


Fish Spa

Selain sepeda, kemarin kami juga ber-fish spa ria..
Memasukkan kaki ke aquarium dan membiarkan kakimu digigit ikan... tapi tenang ini bukan ikan piranha koq, hihii.. mereka cuman memakan dead skin aja, abis itu kakimu langsung kinclong seketika.

semakin banyak ikan yg datang berarti semakin banyak dead skin nya xD

Feeding Black Swan

Baru tau ternyata di depan bungalow panda (dulu giraffe) ada kolam gede yang isinya ikan, pondokkan, dan angsa bisa kita kasih makan, makanannya bisa beli di deket situ, pas banget keluar kamar disuguhin pemandangan cantik ginikan..

feeding black swan
Selesai sudah short escape kali ini.. see you :))

Comments

Post a Comment

Popular Posts