Meet the "korean boys" at Bakmi Boy Santa

Selamat "Lebar"an

Ouchh,, kata pembukanya ga ngenakkin banget ya... that's what i feel now.. abis puasa napsu makan ga terkontrolkan, laper mulu bawaannya --"

H+5 masih dalam suasana lebaran dimana keadaan kantor masih sepi... abang-abang warteg belum pada buka, cari makan susah,, mau ke mall males,, akhirnya pilihan makan siang kali ini jatoh ke bakmi boy santa, pengennya sih sekalian ke pasar santa biar jadi anak kekinian, tapi apadaya pasar santanya masih tutup..

Penampakan dari depan tempatnya rapih ber-ac udah banyak mobil-mobil aja yang parkir padahal masih setengah 12 loh......... (okey, mungkin ini pilihan tepat).. pesenlah kami mie yamin bakso pangsit dan bakmi jamur jumbo... fyi, disini bisa pesen ukuran jumbo loh!.. tapi maaf yah gabisa review harga, karena emang gada harga di daftar menunya... makan ber 4 abis 210rebu, agak mahal ya.. mungkin karena ada yg pesen dragonberry 2 (dragon-strawberry). Untuk rasanya sendiri mie nya berasa homemade, tapi rasanya masih standar, pangsitnya yang lumayan enak, isian di tengahnya banyak, jamurnya juga enak potongannya gede-gede, sebelum pesen makanan kami udah nanya dulu kalo tempat ini halal..

Image result for bakmi boy santa
copy from google
Oiya, ada yang menarik disini, pemiliknya turun langsung ngelayanin para pembeli, anaknya, bapaknya, kakek, dan ibunya ikut ngelayanin, mukanya agak oriental tapi gak seperti orang tiongkok, lebih ke orang korea... Ganteng-ganteng loh, ala-ala aktor korea banget, yang mulus dengan tampilan tinggi putih, mungkin itu yang menyebabkan bakmi ini laris Bakmie "boy" :p. Tapi gatau juga ya, para pemilik itu setiap hari ngelayanin atau cuman pas efek ditinggal pelayannya mudik gini..hihi.... Beres makan, ternyata udah banyak waiting list aja,, heran juga sih di depan tempat makannya ada bakso senayan, sebelahnya ada MM tapi cuma ini yg ramenya kebangetan... kalo rasanya dibanding bakso blok S atau bakmi gaya tunggal sih agak jauh rasanya...........tapi euforia kerameannya bikin orang penasaran, keluar dari tempat itu, ga jauh darisitu kita ngeliat ada toko kecil "mie boy" dibawahnya ada tulisan bakmi boy pindah ke cikajang,,lah...ternyata dulunya mungkin dirintis dari toko kecil itu, terus sekarang udah expand jadi gede tempatnya (hipotesis saya-abaikan xp ). 
Will I come back again? i rather choose mie gaya tunggal or bakso blok S, but if the "korean boys" still there, maybe I'm gonna back again :p




Comments

Popular Posts